Jumat, 04 Maret 2011

my novel

>Diary Kesayangan Narita
 Narita chihiko, adalah manager tim rugby di SMP Kyomu. Narita memiliki adik kembar bernama Narika chihiko, dan seorang kakak perempuan, Tarima chihiko, yang biasa di panggil ema.
 menurut kabar yang Rita(begitu narita biasa di panggil) dengar, akan ada pertandingan musim semi, pada bulan desember(meskipun pada musim dingin, ku sebut saja musim semi), ia memaksa para anggota tim untuk berlatih sungguh-sungguh dalam mempersiapkan pertandingan itu, memang bisa di bilang para anggota tim tidak pernah berlatih dengan benar akhir-akhir ini, ia kesal pada tim yang telah membebankan tugas padanya.
pada saat pertandingan,, kejadian yang membuat geger para pemain terjadi, hayate(running back), kakinya terkilir, padahal mereka tidak ada cadangan, satoshi yg sedang duduk di bangku pemain menjadi sasaran ide pikiran narita, satoshi tidak bisa menentang permintaan narita, dan karena pertandingan akan di mulai beberapa menit lagi, faktor lain mengapa ia tidak bisa menolak karena, narita itu adalah orang yang ia sukai sejak kecil, kelompok yang narita manageri berhasil memenangkan pertandingan itu, tapi satu hal yang di takuti seluruh pemain, sehari setelah pertandingan narita jatuh sakit, asma yang ia derita mulai kambuh, narita dibawa kerumah sakit terdekat, teman-temannya bergantian bertugas merawat narita di rumah sakit. giliran satoshi tiba,satoshi berbincang-bincang dg narita, ia menjelaskan maksud luka yang ada di dahi narita yg telah membuatnya lupa ingatan selama 7 tahun lamanya.
apakah reaksi narita sepulang dari rumah sakit?
apakah ingatan narita akan kembali seperti dulu?
tunggu ceritanya aja ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar