Minggu, 25 September 2011

alice human sacrifice


Dream jahat, penuh dengan kejahatan dan kesedihan. Dengan tidak adanya mimpi , ia menghilang. Dream tidak ingin ini terjadi, jadi, mengambil bentuk kelinci putih, ia memaksa orang dan membawa mereka ke Wonderland dengan menggunakan rasa ingin tahu mereka sendiri. 
                                         Alice pertama
ichibanme_arisu_by_nostalgicmusic-d36nd0l.jpgadalah yang berwarna merah. Warna merah berarti darah. Pernahkah Anda berpikir Alice membunuh para makhluk di Wonderland? Alice pertama membunuh karena dia marah pada makhluk Wonderland! Orang-orang  yang menyerang hal-hal yang mereka tidak mengerti . Seperti Alice dari Disney Movie, Alice merah ini tidak tahu bahwa ia sedang tidur. Tindakan ruam nya menyebabkan dia dikurung jauh di dalam hutan. Satu-satunya tanda keberadaannya adalah jalan berdarah yang mengikutinya.
Maka, the Dream memiliki satu orang untuk tinggal dalam bukunya Wonderland selamanya


nibanme_arisu_by_nostalgicmusic-d36nc6o.jpg                          
 Alice kedua

yang rapuh, berwarna biru.Warna biru adalah tanda kesedihan dan depresi. Dia bernyanyi untuk makhluk Wonderland, dan memiliki banyak penggemar, namun ia masih tidak bahagia, karena  siapa saja yang mendengarnya bisa gila. Alice biru tidak puas dengan orang-orang yang berubah jadi gila, ia ingin lebih dari itu. Dia merasa ia tidak dicintai oleh pendengarnya.  Alice biru menunjuk pistol ke kepalanya dan bunuh diri!  ia merasa, hal itu akan membuat orang mencintainya lagi,  dia begitu tersiksa tanpa kebaikan yang ditunjukkan kepadanya. Satu-satunya tanda bahwa dia  ada adalah  mawar biru kecil yang tumbuh di atas kuburnya.
Maka, the Dream memiliki dua orang tinggal dalam bukunya, Wonderland, selamanya.

sanbanme_arisu_by_nostalgicmusic-d36ikfk.jpg
                       Alice ketiga
adalah yang berwarna hijau. Warna hijau menandakan iri dan kecemburuan. Dream memiliki Alice hijau kecil dan membuatnya takut dengan Kematian. Alice ketiga ingin menjadi lebih baik dari Kematian, maka ia menyingkirkan diri dari tubuh fana itu, sehingga dia mungkin Ratu Wonderland mengerikan selamanya.
Maka, the Dream memiliki tiga orang tinggal dalam bukunya, Wonderland, selamanya.




yonbanme_arisu_by_nostalgicmusic-d36g030.jpg
                      Alice keempat
adalah dua saudara kembar. Warna kuning menandakan jiw muda. Saudara  laki-laki dan perempuan yang akrab satu sama lain, dan selalu bersama.  Menjadi anak-anak, mereka yang paling dekat dengan Wonderland. Alice hijau menyadari hal ini, dan mengutus  kartu hati truf untuk mengundang mereka ke Wonderland. Mereka pergi melalui banyak pintu, pertama melalui pintu dengan fuli di atasnya, untuk melihat ratu, kemudian melalui sebuah pintu dengan berlian di atasnya, di mana mereka melihat mawar biru megah, dan akhirnya melalui pintu merah, dengan sekop di bagian depan. Saat melewati pintu terakhir ini, the Dream tertangkap oleh alice adik. Dia itu lebih pintar dari kakaknya yang keras kepala , yang mungkin telah menyebabkan kesombongan, yang memungkinkan Dream untuk mengendalikan dirinya, mengubahnya menjadi ungu, warna kesepian. Jadi saudaranya merencanakan balas dendam melawan satu-satunya orang yang memberinya kekuatan: adik-nya. Dia membawanya ke tempat yang jauh di dalam hutan di mana Alice merah ditawan. Saudara ini membebaskan Alice merah dan melarikan diri, meninggalkan adiknya di belakang untuk dibantai oleh wanita gila. Tapi ia tidak jauh sepanjang sebelum Alice merah menangkapnya, dan membunuhnya juga.
Maka, the Dream memiliki lima orang untuk tinggal dalam bukunya, Wonderland, selamanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar