Sabtu, 08 Oktober 2011

thanks for all of audience

haduh, makasih bgt buat para audience yg udah mampir di blog kusam ini, saya gk nyangka bakal ada bule bule yg mampir di blog saya ini. padahal menurut sepengetahuan saya, blog ini isinya gk lebih dari sekedar kopas, hampir semua isinya saya kopas sana sini, tapi kali ini engga.
waktu itu saya pernah ngalamin sebuah tragedi yg terjadi pada blog saya ini, semua post di blog ini keapus dan tersisa cuma 8 yg itu juga udah jadul bgt isinya. sempet shock, sempet galau, kaget pasti lah, gimana engga? bayangin aja 21 yg di kumpulin selama 3 bulan semua ilang dalam 3 menit!!!!!

btw, saya pengen bagi-bagi account officialnya idola saya, shin dong hee dan im yoon ah, mungkin ada yg lain-lain karna saya iseng masukin link :
https://www.facebook.com/Real.Official.ShinDong.SuperJunior.SMEnt = shin dong oppa
https://www.facebook.com/goddessyoona3005 = yoona unnie, pokoknya di profilnya ada kayak gini nih :
♣¤═══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤═══¤♣
---]▓▓║ ✩ S. N. S. D ✩ ║▓▓[---
♣¤═══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤═══¤♣
๑۩๑Since on FaceBook for the Second Account's 15.06.2010
ღ۩⚜۩ღ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬▬ ▬ ▬ ▬ღ۩⚜۩ღ

THANKS FOR ADD ME AND ITS MY PLEASURE TO WELCOME YOU ON MY ACCOUNT FACEBOOK. NICE TO MEET YOU ALL. ❀
✎ .... ♥℘.s. Æ ℓ٥ﻻ ﻉ√٥υ♥,

◦°˚˚˚°◦Gℴⅆ♡ℬℓ姧♡U Aℓwaℽs◦°˚˚˚°☆。

●▬▬▬▬▬▬▬▬▬●Gomawo●▬▬▬▬▬▬▬▬▬●

…….♥#########♥
…..♥#############♥
…♥###############♥
..♥#################♥………………♥###♥
..♥##################♥……….♥#########♥
….♥#################♥……♥#############♥
…….♥################♥..♥###############♥
………♥################♥################♥
………..♥###############################♥
…………..♥############################♥
…………….♥#########################♥
………………♥######################♥
………………..♥###################♥
………………….♥#################♥
……………………♥##############♥
………………………♥###########♥
………………………..♥#########♥
………………………….♥#######♥
……………………………♥#####♥
……………………………..♥###♥
……………………………….♥#♥
…………………………………♥
…………………………………♥
……………………………….♥
……………………………..♥
……………………………♥
…………………………♥
……………………….♥
…………………….♥
………………….♥
………………♥
………….♥
………♥
……♥
…..♥
……♥………………….♥…♥
……….♥………….♥…………♥
…………..♥…..♥………………♥
……………….♥………………..♥
…………….♥……♥…………..♥
…………..♥………….♥….♥
………….♥
………..♥
……….♥
………♥
………♥
……….♥
…………..♥
……………….♥
……………………..♥
………………………….♥
……………………………♥
……………………………♥
…………………………♥
…………………….♥
………………♥
………….♥
…….♥
…♥
.♥………………….……..♥….♥
♥……………….……..♥……..…..♥
.♥……………….….♥……….….….♥
...♥……………….♥…………..……♥
…..♥………………………..………♥
….....♥…………………………..♥
…….....♥…………….……….♥
……........♥…………....….♥
……..…...….♥……….…..♥
………..….....…♥…..….♥
…………..…...……♥...♥
..........................♥
.✿•*¨`*•. (¯`v´¯) (¯`v´¯) .•*¨`*•✿
......✿•*¨`*•.¸(¯`v´¯)¸.•´*¨`*•✿
..........….........♥ •.¸.•´♥

keren kan?? maaf untuk unnie, karna aku kopas (lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar