Sabtu, 15 Oktober 2011

wew... jadwal... jadwal...

haduh... haduh... akhir" ini jadwal padet banget, sibuk... tapi siang ini aku mau maen di blog dan facebook, klo buka fb ribet juga ya, fb-ku ada 2 dan yg ke urus cuma satu. siang ini aku gak ada schedule apapun, udah selesai semua.
kemarin kan UTS, nah ini perasaan aku pada pelajarannya :
1. bahasa indonesia : ramai lancar, agak mumet karna banyak pilihan yg hampir sama jadinya bingung.
2. PKN : rada" stres, inget belajar gak banyak. essay di suruh pake bahasa inggris malah pake bahasa indonesia.
3. qurdist : halah mak!! nulis ayat?! mati awak....
4. bahasa inggris : lumayan enteng. udah biasa dari dulu.
5. IPS : gak susah, tapi terlalu rumit.
6. PLKJ : makanan tiap pagi, gak usah bilang susah.
7. MTK : saya mau minta bantuan sama siapa?????
8.SKI : lumayan ngerti, tapi ada yg ngasal.
9. nahwu sorof : lancar kayak jalan tol.
10. bahasa arab : ehem... lumayan.
11. elektro : aku mengerti...
12. fiqih : aku menyerah!!
13. IPA : YANG DI BELAKANG JANGAN BERISIK!!!! MUMET NIH SAYA!!!
14. aqidah akhlak : ini pake logika.
15. TIK : sudah di luar otak...

saya sok pinter ya... padahal, nanti akhirnya pasti di bawah KKM... tapi kawan doakan saya semoga mendapat nilai yang bagus ya... bye <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar